Memilih Menjadi Agen Pulsa? Untung Atau Rugi!

12/14/2016 06:33:00 PM
Bagaimana peluangnya menjadi agen pulsa murah? Untung ataukah buntung? Apabila dilihat sekilas peluang bisnisnya pasti di pikiran Anda langsung terlintas tentunya akan sangat menguntungkan. Tetapi apabila dikembalikan lagi ke fakta realitasnya apakah memang benar seperti itu adanya? Ataukah sebaliknya?

Memilih sebuah bisnis yang menguntungkan bukan perkara yang mudah. Terkadang yang sudah tampak memiliki potensi besar dalam hal keuntungannya akan tetapi realitanya bisa berbalik. Lantas bagaimana dengan memilih bisnis agen pulsa murah? Bagaimana peluang bisnisnya?

Isi Pulsa Online Murah

Sebelum menjawab pertanyaan tersebut mari sama-sama kita analisa realita yang ada di lapangan. Pertanyaan pertama yang akan muncul kemudian adalah berapa banyak yang membutuhkan pulsa saat ini? 

Anda tentu saja sudah mengetahui jawabannya. Di era digital seperti saat ini hampir semua orang membutuhkan pulsa. Terutama data internet untuk menjalankan smartphonenya bahkan seorang ibu rumah tangga sekalipun.

Melihat hal ini saja sudah dapat terlihat berapa banyak calon konsumen Anda nantinya. Belum lagi para calon konsumen yang membutuhkan pulsa untuk kebutuhan lainnya. Misalnya saja pulsa untuk listrik. Sampai di sini masih tampak jika menjadi agen pulsa murah memiliki prospek yang sangatlah bagus. Akan tetapi apakah memang benar seperti itu adanya?

Anda harus mengingat juga bahwa dalam situasi ini Anda memilih menjual pulsa dengan harga yang murah. Secara otomatis Anda berani memberikan harga pulsa yang sedikit “miring” dari harga-harga pulsa pada umumnya.

Yang menjadi pertanyaan selanjutnya adalah apabila dikalkulasi apakah keputusan Anda ini menguntungkan atau hanyalah keputusan yang ceroboh? Di dalam dunia bisnis Anda harus berani memberikan sesuatu yang berbeda yang dapat menarik para calon konsumen Anda.

Embel-embel “pulsa murah” memang sudah sangat umum digunakan oleh para agen pulsa untuk menarik minat para calon pembelinya. Jadi sebenarnya sudah tidak menarik lagi bagi para calon konsumen dengan embel-embel seperti ini.

Anda dalam hal ini harus mengganti embel-embel agen pulsa murah dengan embel-embel yang lain. Tentunya yang dapat membuat para konsumen tertarik sehingga minimal ada timbul perasaan penasaran.

Jadi kesimpulannya adalah memilih menjadi seorang agen pulsa murah tetaplah menguntungkan akan tetapi untuk saat ini sudah tidak terlalu efektif untuk menarik para calon konsumen. Menjadi seorang agen pulsa merupakan solusi bagi para ibu rumah tangga untuk memenuhi kebutuhan pulsa keluarga dengan harga murah. Bahkan tidak ada kata tidak mungkin, mereka bisa menjual pulsa kepada teman-temannya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »