Cara Mudah Memilih Cicilan Sepeda Motor Bekas yang Murah

10/06/2016 10:46:00 AM
Sedang cari-cari info cicilan sepeda motor bekas? Pastinya yang harganya murah tapi kualitas ok kan? Nah, untuk itu kita perlu tahu tentang tips-tips bagaimana cara memilih cicilan sepeda motor bekas yang murah.



Ya, memilih cicilan sepeda motor bekas yang murah kualitas ok memang perlu mempertimbangkan cara yang mantap. Berikut ini 6 cara memilih cicilan sepeda motor bekas yang murah dan aman


  • Cek dan Ricek


Cek dan ricek ini penting banget dilakukan. Kenapa? Motor bekas memang memerlukan ekstra teliti dan hati-hati dalam memilih. Baik dari segi kondisi motor sampai hal-hal detail yang berhubungan dengan cicilan dan bunga yang mesti dibayar.


  • Pilih Kreditor Terpercaya


Nah, kita juga mesti memilih kreditor terpercaya. Biasanya, kreditor yang terkenal dan berkembang pesat bisa kita pilih jadi perantara. Tentu cek reputasinya, cicilan dan bunganya. Jangan sampai kita salah memilih ya. Karena saat ini banyak kreditor yang menawarkan cicilan dan bunga murah.


  • Pilih Motor Sesuai Kebutuhan


Yang satu ini jangan ketinggalan. Kita mesti tahu motor seperti apa yang kita butuhkan. Kualitas minimal yang mesti ada itu apa? Jadi, kita bisa lebih cepat menentukan motor apa dan tentu bisa  memilih cicilan sepeda motor bekas yang murah.


  • Pilih Sesuai Budget


Ya, budget atau kondisi keuangan kita juga mesti dipertimbangkan. Kita sebaiknya memilih cicilan motor sesuai budget agar tidak terlalu berat saat menyicilnya. Tentu, harga murah juga membuat cicilan motor bekas menjadi murah.


  • Pilih Motor di Dealer Motor Terpercaya


Sebaiknya pilih motor bekas di dealer terpercaya agar kualitas yang diharapkan tetap bisa kita dapat walau dengan harga murah. Tentu, jangan lupa cek ricek barang ya.


  • Pastikan Semua Surat Lengkap, Ini Wajib Loh Yah!


Nah, yang satu ini wajib kita cermati dan perhatikan betul. Jangan sampai kita cicil murah tapi harus bayar mahal karena suratnya tidak lengkap.

Ok, semoga cara memilih cicilan sepeda motor bekas murah ini bermanfaat! Selamat memilih sepeda motor bekas idaman Anda!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »